Selasa, 25 September 2007

Info Jika Anda Ingin Sehat (1)

Susu Kolostrum IgG Plus

Anda minum susu setiap hari?

(Mudah-mudahan jawabannya adalah 'Ya').

Banyak orang minum susu setiap hari karena sudah mengetahui manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Para ibu setiap hari berulang kali mengingatkan agar anaknya minum susu, karena mereka mengetahui manfaat susu bagi pertumbuhan dan kesehatan anak-anak sekarang dan di masa depan.

Saya kira, bukankah akan sangat menyenangkan apabila anda minum susu, mendapatkan manfaat susu sepenuhnya, ditambah dengan manfaat lain yang melebihi susu biasa, dan apabila mau, juga merupakan peluang mendapatkan penghasilan?

IgG Plus adalah susu bubuk skim dengan kolostrum alami sapi (natural bovine colostrum), memberi anda manfaat lebih dari susu biasa, dan sekaligus peluang bisnis yang sangat menarik. Telah banyak orang yang merasakan manfaatnya, selain sebagai usaha pencegahan penyakit, juga telah terbukti sebagai sebagai alternatif obat, sehingga permintaan atas produk ini sangat besar.

"Minum susu? Wah,saya sedang diet"

IgG Plus adalah susu skim dengan kandungan lemak 0%. Untuk yang mempunyai masalah dengan kolesterol, adanya faktor IgF dalam kolostrum akan menstimulasi untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). IgF juga sangat bermanfaat bagi penderita diabetes, karena berperan sepeti insulin (IgF adalah Insuline-like Growth Factor) dalam menurunkan kadar gula darah.




Saidi Iskandar, Medan: menderita penyakit jantung dan darah tinggi. Setelah minum IgG Plus rasa nyeri di dada hilang, serta tekanan darah tidak tinggi lagi.

Hj. Khairani, 50 th, Medan: menderita diabetes. Setelah minum IgG-Plus buang air kecil tidak sering lagi, berat badan turun dan berhenti minum obat.

Hj. Elizar MS, Medan: menderita sakit maag dan asam urat, setelah minum 1 kotak IgG-Plus rasa sakit berkurang dan berangsur sembuh, serta bisa berjalan normal kembali

"Kolostrum itu apa?"

Kolostrum adalah cairan pra-susu yang dikeluarkan induk mamalia dalam 24-48 jam pertama setelah melahirkan. Kolostrum sangat penting bagi perthanan tubuh bayi mamalia saat baru dilahirkan, karena mengandung faktor2 kekebalan tubuh, faktor2 pertumbuhan dan faktor nutrisi.

"Apa kelebihan susu dengan kolostrum dibandingkan dengan susu biasa?

Penelitian atas kolostrum sapi yang dilakukan dalam +/- 15 tahun terakhir menunjukkan bahwa sangat banyak manfaat kolostrum bagi manusia, mulai dari usia anak-anak hingga dewasa sebab :

Immune Factor berfungsi dalam meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, polusi, kontaminasi dan alergi.

Rina Selva Johan, Jakarta: adiknya menderita penyakit paru-paru, sembuh setelah minum IgG-Plus.

Suseno, Jakarta: menderita alergi kulit, setelah minum IgG-Plus penyakit berangsur sembuh

Growth Factor: EgF (Epidermal Growth Factor) dalam kolostrum membantu mempercepat perbaikan jaringan otot, kulit, jaringan ikat dan syaraf. Perbaikan jaringan tubuh berperan penting dalam mencegah gejala penuaan dini, antara lain mempertahankan kecantikan kulit. Growth Factor dalam kolostrum berguna bagi penderita stroke dan kanker.

Ny. Ita, Pekanbaru: suaminya menderita lumpuh sebelah kanan, setelah minum IgG-Plus dapat berjalan kembali.

Nutrient Factor mengandung berbagai vitamin dan mineral serta asam amino yang diperlukan dalam proses metabolisme dan pertumbuhan serta perkembangan jaringan tubuh.
cara kerja Kolostrum dalam tubuh

Kolostrum bekerja secara unik dalam memberi kekebalan tubuh untuk melawan serangan berbagai organisme berbahaya (bakteri, virus, polutan, contaminants, allergens / penyebab alergi). Kebanyakan organisme penyebab penyakit masuk melalui lapisan membran usus kita.

Riset klinis yang dilakukan oleh Dr. David Tyrell dari Inggris menunjukkan bahwa sebagian besar kandungan antibody dan immunoglobulin dalam kolostrum diyakini tidak langsung terserap melalui usus, tetapi tinggal pada dinding usus dan mematikan organisme penyebab penyakit sebelum oranisme tersebut terserap oleh usus kedalam tubuh. Sisa kolostrum diserap dan menyebar ke seluruh tubuh untuk membantuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Cara kerja kolostrum yang unik ini tidak dapat ditemui pada substansi lain, dan ini merupakan keunggulan kolostrum.

"Banyak produk kolostrum dari negara lain, apa kelebihan kolostrum dari New Zealand?"

Susu kesehatan IgG-Plus mengandung kolostrum sapi New Zealand, yang dipelihara khusus secara alami, sehingga:

* bebas polusi
* bebas suntikan hormon
* bebas antibiotik
* bebas penyakit kuku dan mulut

Proses produksi kolostrum di New Zealand tidak menggunakan antibiotik atau hormon, karena praktek tersebut ilegal di sana. Selain itu New Zealand menerapkan standar yang lebih tinggi untuk mendapatkan sertifikasi, pasteurisasi dan penyimpanan. Dengan demikian kolostrum dari New Zealand sangat terjaga kemurniannya, dan hal terebut merupakan faktor yang sangat penting dalam produksi kolostrum. Semakin murni produk tersebut, semakin besar manfaat yang didapat.

Saya sendiri telah merasakan manfaat IgG-Plus. Sakit tulang punggung dan maag yang sudah bertahun-tahun berangsur hilang setelah minum IgG-Plus.

Sertifikasi

IgG-Plus telah mendapatkan berbagai sertifikasi yang menjamin keamanan dan kualitasnya:

* GMP (Good Manufacturing Practice) New Zealand
* AS/NZ ISO 9001 dan ISO 14001 Malaysia
* HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) Malaysia
* Sertifikat Halal New Zealand dan Malaysia
* Terdaftar di BPOM RI dengan no. registrasi ML 806701001433

2 komentar:

fajar prihatno S.E.,M.Acc. mengatakan...

torang jangan kebanyakan minum susu itu bahaya! torang jauh dari istri....

Andi Sulistiyo mengatakan...

Wah... Ini promosi kah? :)